Selasa, 19 Februari 2013

Cara belajar tampil kece


ini dia tampilan ditwitter
Yap, hari ini gue mau kasih tau ke lo semua gimana caranya buat tampil kece.. Cekidot..

1. Mempunyai Twitter
ini sangat penting, guys! Supaya di bilang 'keren' dan 'gaul', lu harus buat akun Twitter. Di Twitter, banyak anak2 kece nongkrong disana, lebih tepatnya di Timeline Twitter (kalau di Facebook di sebut 'home'/Beranda). Eits, abis bikin akun Twitter, lu harus 'selalu' aktif memainkan Twitter. Alasannya : supaya banyak Tweets nya. Nah, selain Tweets banyak, lu juga harus mempunyai Followers banyak. Biar di bilang gaul B-). Muehehe

2. Pemakai B2
Tau B2? ENGGAK TAU!? Okeh, sekarang gue mau kasih tau, 'apa itu B2?'. Nih, ya, B2 singkatan dari BlackBerry dan Behel. Nah, lu mau di bilang kece? Pakailah behel dan beli lah BlackBerry. Eits, tapi bagi yg mampu aja, lho! *NB : di harapkan jgn memaksa ortu utk membeli!

3. Tempat Liburan
Nah, ini dia.. Lu punya temen? PASTI! Nah, ajak temen lo untuk berlibur/sekedar jalan2 ke tempat2 yang besar dan 'waahh'.. Contoh : Mall. Mall adalah salah satu tempat nongkrong nya anak2 muda jaman sekarang. Coba aja lu ke Mall, PASTI ada anak ABG/remaja gaul.. B-)
Mall yang paling sering di kunjungi orang kece adalah : PIM, Citos, Living World, Gandaria City, etc,atau Sumarecon Mall Serpong, Tangcity.

4. Cari teman yang...
Mau di bilang kece, kan? Gabung aja ke temen2 kece di sekolah lo. Atau, lu harus agak 'gaul' dan 'asik' supaya lu di jadiin temen sama anak2 gaul/kece atau semacamnya.

5. Group
Sebaiknya lu ikut gabung ke Group Dance/Shuffle.. Nah, kedua group itu biasanya sangkar nya anak2 muda jaman sekarang.. Apalg lu pake baju Korea keren jaman 2012, pake sepatu Nike sb, supra, nike high, dll, celana pendek+stocking berwarna cerah, dan lu sambil nari shuffle/dance.. waahh, kece deh tuh! B)

6. Pakaian
Bingung memilih pakaian kece bagaimana? Pokoknya (ini setau gue aja) orang kece itu memakai headband kepang, pake baju korea 2012, pake Cardigan, sepatu nike (yg tadi gue bilang), kalung panjang berbentuk pita, tas, kartun, dll, dan memakai gelang/jam tangan yg keren (bukan jam tangan bapak2!)

7. Ava Twitter/Bio Twitter
Lu tau Ava Twitter kan? Ava/Avatar adalah foto profil akun Twitter. Nah, biar di bilang kece, pasang foto Twitter menggunakan webcam dengan efek warna-warni (webcamtoy.com bagus2 tuh efeknya), atau lu foto biasa aja lewat webcam tapi lu edit2 lagi fotonya. Uuh, kerenn.. Tapi kalau jaman 2012 ya, udah bukan pake webcam lagi! Sekarang anak muda lebih memilih berfoto menggunakan SLR.
Bio Twitter harus kece! jangan panjang2. Harus singkat dan jelas. Contoh :

Don't Judge me!. Love myself. Follback? Mention~
Atau begini :

Taken By : Fadli Arrafi Herdiansyah |Part Of : #KECEGIRLS #NGdancer #ShuffleAddict |  Enchancers (@CodySimpson), Little Black Star (@AvrilLavigne).

contoh cowok kece ---> 

1 komentar: