Selasa, 19 Februari 2013

Kenalan dulu yuk sama anak-anak KECE biar ketularan KECE

hey kawan.....
selamat datang di blog gue "si cewek kece + galak + bawel" haha.....
ohya tapi thanks loh udah mau berkunjung,, walau hanya sekedar kenalan hehe :D
....ohya sebelumnya gue mau kenalin diri gue yang kece ini + kenalin sahabat2 gue yang gak lebih kece dari gue ahaha.... (penting kali yah sahabat dibawa2) muehehe.....


>Nama Lengkap : Dita Yulinda Putri
>Nama Panggilan : terserah lo deh mau panggil gue apa ajjah....haha
>gue itu anak tunggal  dari pasangan suami istri (Ibu Muhtonah dan Bapak Rasimin) muehehehe :D (gak ada yg tanya)
>TTL gue : Jakarta,07 Mei 1998
>Alumni dari :
SDN Cinangsi 02 GandrungMangu Kab.Cilacap,Jawa Tengah.

trus kelas 4 SD gue pindah sekolah ke -->
SDN Kelapa Dua IV Kab.Tangerang,Banten.

trus gue lulus SD tuh,, trus ngelanjutin ke JHS hehe :D (kayaknya kebanyakan trus yeh ?)

SMP PGRI 396 kelapa dua Kab.Tangerang,Banten. muehehe :D
di SMP ini gue punya temen banyak banget.....hehe (emang dia ngakuin lo temen) wuahaha....
>Follow : @Ditaaaaaaa_ and @Ditayulinda_
yang paling akrab sama gue sih,,, (menurut gue gituh)
Diantaranya adalah :

>Nama Lengkap : Agy Pehully Karina
>Nama Panggilan : Agy ajjah (atau biasa gue panggil gembel kece) muehehe :D
>Dia itu sahabat yang (sedia setiap saat) ahaha "Rexona kali yeh ?"
>Dia itu anak ke-2 dari 3 bersaudara, trus dari pasangan suami istri (Ibu Hani Nafteta dan Bapak Fritz) (gilee nama bapaknyeh kaya bule ahaha :D
>TTL : Jakarta,07 September 1998
>Dia itu Alumni dari :
SD Islamic Village, Tangerang.
dan sekarang kelas 9 sama kaya gue di -->
SMP PGRI 396 kelapa dua Kab.Tangerang,Banten.
muehehe :D
mau kenalan lebih lanjut sama dia Follow twitter nya : @Karina_Agy

Selanjutnya adalah --->

>Nama Lengkap : Anita Marshelina
>Nama Panggilan : Nita, Anita , atau si goxil ahaha :D (dikelas gak seru kalo gak ada nih bocah ahaha.........
>Dia itu sahabat yang paling goxil yang paling menghibur dimana setiap gue lagi BadMood ahaha :D
>Dia itu anak keberapa yah ? ahaha (gatau gue lupa) :D yang jelas dia itu anak dari pasangan suami istri (Ibu Ismawati dan Bapak Adin Nuryadin) muehehe
>TTL : Tangerang, 26 Maret 1998
>Dia itu alumni : SDN Kano Kelapa dua,Tangerang,Banten.
dan sekarang satu kelas sama gue di SMP PGRI 396 kelapa dua,Tangerang.
ahaha mau kenalan lebih lanjut sama dia Follow nih : @AnitaMarshel98



Selanjutnya --->

>Nama Lengkap : Siti Nurfitriani
>Nama Panggilan : Fitri , Ipit , atau si kepo muehehe :D
>dia itu sahabat paling pinter ahaha :D suka nyontek sih gue sama do'i ahaha
>Dia itu anak ke..............(lupa gue) aahahaha :D yang jelas dia itu anak dari pasangan suami istri (Ibu Najmah dan Bapak A.Maman Ismail) hehe :D
>TTL : Bima,Nusa Tenggara Barat 05 Februari 1998
>Dia itu alumni :
SDN Pabuaran Kelapa dua 1
dan sekarang dia satu kelas sama gue :D di SMP PGRI 396 kelapa dua Kab.Tangerang.
>foto dia itu yang depannya yg lagi peace ahaha
>mau kenal lebih lanjut sama dia Follow : @Fitri_9besties



Selanjutnya yang terakhir adalah --->

>Nama Lengkap : Dian Hafsari
>Nama Panggilan : Dian, si sipit atau ling ling ahaha (dia kan chinese gituh hehe )
>dia itu sahabat paling apa yah ? paling ribet mungkin yah ahaha :D
>Dia itu anak ke.....(lupa juga gue yang ini) muehehe....yang jelas dia itu anak dari pasangan suami istri (Ibu Soleha dan Bapak Sopan) yeayy,, double S ahahaha
>TTL : Jakarta,05 September 1997 (dia itu paling tua ahaha)
>Dia itu alumni :
SDN Gerubug 1 kec.Bojong Nangka,Tangerang ahaha (kenapa ga bojong kenyot ajjah ahaha )
dan dia sekarang juga 1 kelas bareng gue di SMP PGRI 396 kelapa dua Kab.Tangerang,Banten.
>mau kenal lebih lanjut sama dia follow : @DianHafsari_



dan kami ber-5 menamakan persahabatan kami itu @Rainbow_GIRL396 yeayy (tepuk tangan sodara-sodara) muehehe

sekian dulu yeh kenalan dari gue yang kece dan sahabat2 gue yang gak lebih kece dari gue ahaha :D
SALAM DAMAI,,!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar