Selasa, 19 Februari 2013

Cara Pacaran ABG Jaman Sekarang (yang gak wajar)


Jaman sekarang cara orang pacaran itu aneh2. Gw ga ngerti ini naluri mreka, apa ngikutin cara orang lain. ada lima cara (yg gw tau) yg menurut gw berada di tempat yg SALAH pake capslock. Di antaranya:

1.Pacaran dimotor.
Pasangan ini cukup banyak gw jumpai dijalanan. Khususnya di sekitar Jakarta dan bekasi, apalagi kalo malem minggu. Biasanya banyak banget abg2 labil naik motor pelan2 di pinggir jalan sambil peluk2an dengan kenalpot motornya yg super berisik. Tipe pacaran yg kaya gini biasanya suka jalan2 ga tentu arah. Bisa 2–3 jam di motor Cuma buat keliling2 jalanan sambil pelukan. Kadang juga sambil pegangan tangan.. menjijikan. Kalo ada orang2 yg kaya gini lewat depan gw, gw cuman bisa berharap ban motornya bocor. Minimal keabisan bensin ditengah jalan..

2.Pacaran dikuburan.
Kalo yg ini mreka harus punya modal keberanian yg tinggi. Model2 yg kaya gini maksutnya biar sepi, dan bebas buat ngelakuin apa aja yg mreka mau. Cukup kreatif.. tapi ga kubururan juga kali! emang ga ada tempat lain? Lagian juga resikonya tinggi.. bisa aja kan lo lagi asik pacaran tiba2 ada kuntilanak terbang? Gengsi abis. Mau lari juga gelap, yg ada kaki lo biru2 kepentok batu nisan

3.Pacaran di sekolah.
Nah yg ini agak ga manusiawi. Lo gatau gimana perasaan gw sebagai seorang jomblo yg ga pernah pacaran.. Tapi pernah sih 5 kali,rata2 pacaran gue juga ya cuman 2 bulan ajjeh hahaha. Itu pun kalo ketemu pura-pura gak kenal atau malah sibuk sendiri2 main hape.
Tapi ya lo bayangin, sampe suap2an didepan mata gw.. yg ada dipikiran gw, kapan gw bisa suap2an kaya gitu.. sekalinya suap2an, gw nyuapin keponakan makan bubur wortel. Yg bikin emosi juga waktu mreka berdua lagi berantem. Si cewek nangis, si cowok coba buat minta maaf dan akhirnya mreka berdua baikan diakhiri dengan pelukan mesra penuh bunga2. Momen ini yg bikin gw naik darah. Kan bisa ya berantemnya dirumah nenek lo aja. Kenapa harus didepan gw?! Terus juga sering keliatan agak norak saat mereka berdua pulang bareng. Nah yg ini udah masuk kategori yg pertama nih.. biasanya itu ga pulang2 sampe sore Cuma buat muter2 kompleks doang. Padahal rumahnya ga sampe 1km dari sekolah. ngesot juga nyampe

4.Pacaran di pinggir kali.
gw agak bingung sama system yg ini. Maksutnya biar apa gw ga ngerti. Dibilang biar sepi, tapi kalinya di pinggir jalan. Jadi sama aja dia pacaran dipinggir jalan dong? Dan yg pasti di pinggir jalan banyak orang yg lewat. Serasa dunia milik mereka berdua. ayun2in kaki.. nunjuk2 pohon yg rada ga jelas maksutnya apa, kadang juga si cewek pegang tangan cowoknya, cowoknya elus2 rambut si cewek. Rasanya pengen gw tendang biar pada kelelep. Gila ya.. di tempat umum.. kenapa ga cari tempat yg lebih sepi? Di atas genteng kek, di atas loteng kek, di sawah kek, di semak2 kek, di got kek

5.Pacaran di jejaring social.
Ini sumpah sangat amat mengganggu gw. Ini bisa buat hati gw kaya lagi dibakar pake bensin yg dibeli eceran. Apalagi kalo udah pake kata2 sayang segala. Kaya “kamu jangan lupa makan ya sayang :*” kalo engga “kamu kalo tidur jangan lupa cuci kaki ya.. jangan lupa juga mimpiin aku” dan yg paling ngeselin “Sayang udah pagi.. bangun yah..” WTF?! Bisa ga sih ini dilakukan saat lo lg smsan aja? Atau telponan gitu? Pas ketemuan juga bisa kan?! Belom lagi ditambah pake emoticon yg menggambarkan mereka sedang ciuman atau pelukan. Gw jadi mikir gimana caranya gw bikin emoticon orang lg muntah. jadi kalo ada yg mention2an atau wall2an kaya gitu gw tinggal nyamber aja. Ada lagi yg bangunin pacarnya saur lewat twitter. Ini random banget. Emang pacar lo ga punya jam weker? Emang pacar lo ga punya alarm di hapenya? Emang hape pacar lo ga bisa dipake buat telefon? Emang pacar lo kalo lagi tidur mantengin mention terus? Ha?

Itulah mreka yg salah dalam berpacaran dan buat gw selalu emosi. Entah kenapa gw emosi. Gausah gw perjelas. Semoga mereka segera diberi pencerahan setelah baca post gw yg ini. Sekian dari gw
ohya buat yang ngerasa kece,,, please jangan ditiru yah muehehe :D @Ditayulinda_

1 komentar:

  1. Maaf tapi gw pikir gw tau knp lu sering emosi,... itu namanya rasa cemburu / iri, krn blum ada pacar yg berlaku romantis sm lu... krn itu jg yg gw alamin...

    BalasHapus